Rasaku..

Awalnya biasa tak sedikit pun ada rasa yang kurasakan terhadapmu.

Tetapi waktu yang mengejutkan aku rasa itu tiba-tiba hadir entah sedari kapan tapi yang aku yakin itu adalah CINTA.

Aku datang ketika kamu telah bersamanya.

Jelas aku kecewa karena kamu telah jadi miliknya.

Tapi tak apa bagiku setidaknya aku tau kamu akan selalu bahagia karena aku yakin dia akan selalu mengukir senyuman dibibirmu.

Tapi itu dulu!!!

Sebelum aku tau bahwa tak hanya kamu yang berada disisinya!! Tak hanya kamu yang memiliki hatinya!!!

Tidak kah kamu tau betapa sakitnya aku??

Aku yang begitu mengharapkan kamu hanya dapat terdiam melihatnya merasakan cintamu dan cinta lainnya!!

Hanya aku kah yang merasakan sakit ini?

Tak sedikit pun kulihat raut kecewa mu terhadap dia,apakah begitu besarnya rasa cintamu kepada dirinya? Sehingga kamu mengalah??

Jika kamu masih dapat bahagia dalam keadaan seperti ini tetaplah cintai dia!!aku rela tetap menahan sakit ini setidaknya aku masih bisa melihat sedikit senyummu ketika kau bercerita saat kau bersamanya.

Bukan aku tak merasa sakit, aku teramat sangat sakit!!!

“Aku Bahagia Melihatmu Bahagia Bersama Dirinya” kata-kata itu terkesan sangat munafik bagiku!!!

Bukan aku tak cinta, bukan pula aku tak ingin kamu bahagia.

Tapi itu begitu mustahil untuk membuktikan sebuah cinta.

Tetapi rasa sakit ini yang sekiranya pantas menemani ku yang tak pernah memiliki keberanian untuk ungkapkan semua rasa ini kepadamu!!!

Cornelia agassi

Tinggalkan Balasan

